Welcome to my blog :)

Rabu, 30 Januari 2013

Perfect Love

Fey , bangun ! Udah siang nih !

*hening*

Fey !!

*Tetap hening*

FEY !! KAMU MAU SEKOLAH ATAU NGGAK ??

mm... iya , iya... aku bangun

kata Fey pada akhirnya , lalu bergegas menuju kamar mandi. Nama gadis yang baru bangun ini Fairy. Dalam bahasa inggris, kata itu berarti "peri". entah apa alasan ia diberi nama yang terkesan langka itu atau bahkan bisa disebut aneh. Alhasil , karena nama yang sulit diucapkan itu , ia biasa dipanggil Fey. Yaaa , agar terkesan lebih simple aja.

Gadis SMA berambut panjang ini dianugerahi paras yang cantik, bahkan sangat dan amat cantik. Rambut lurusnya yang kecokelatan membuatnya semakin menarik. tak hanya bagi kalangan adam , kaum hawapun merasakannya. saat ia tersenyum , sepasang lesung pipi akan muncul , menambah pesona kemolekan yang dipancarkan.



Walau cantik , Fey belum juga punya pacar. Tepatnya selama enam belas tahun hidupnya, Fey belum pernah pacaran. Bagi Fey sampai saat ini belom ada satu cowopun yang membuat hatinya berdebar. yaa benar-benar berdebar seperti perasaan wanita saat ditembak cowo dalam novel kesukaannya.

Fey adalah seorang gadis pujaan hati sekolah yang manis dan anggun. siapa cowo yang dapat menolak pernyataan itu ? i think there is no !!

Maaf ya *dengan senyum yang memendam rasa tidak enak*

Kenapa Fey ? coba dulu pacaran denganku.

Tapi....... Maaf

Dasar... jangan sok ketinggian deh kamu !! *celaan habis ditolak*



  • sejak dulu , yang putri lah nona lah.
  • Seenaknya saja mereka menyebutku.
  • "Payah ! padahal dia kelihatannya pintar" kata-kata ini yang ngga bisa aku lupakan hingga saat ini.
  • "ternyata kamu bukan nona yang lembut !" apalagi yang satuuu ini. aaaaaaaa seperti diguyur air es.
  • perasan kalah , saat orang lain tahu kalau Fey tak seideal bayangan mereka.
  • Fey benci perasaan itu. Makanya , sedikit demi sedikit Fey berusaha menjadi sosok ideal harapan mereka.

dengan kejadian seperti itu. Fey malah jadi keterusaaaaaannnn--------------------- *lebih tepat dibilang bodoh*
So , sekarang ini yang membuat Fey bertahan hanyalah gengsinya sebagai cewek paling populer.


pffftttt.......... melelahkan

Fey , perkenalkan. Namaku Sky dari kelas 2-E.

*aku tahu cowok ini #gumamnya dalam hati*

Pasti kamu kerepotan setiap hari selalu seperti ini kan ?

*belakangan ini cewek-cewek ribut membicarakannya #gumamnya lagi* Eh ? Soal itu...... Memang daripada dibenci , lebih baik aku menerimanya. Ah , tapi aku beneran nggak bisa jadi pacarnya. dibilang rept , iya juga sih. hehe

Kalau kamu kerepotan , mau kubantu nggak ?

kalau kamu sudah punya pacar , nggak akan kesusahan seperti sekarang ini.

*apa-apaan orang ini #sekali lagi aku bergumam*

Tapi..... ini bukan ide yang buruk kan ? heem kalo Fey gasuka padaku , cuma pura-pura pacaran juga boleh kok.

jadi kurang lebih seperti itulah idenya , yang Fey rasa itu adalah sesuatu yang mengejutkan . Kenapa tidak dari dulu saja aku lakukan hal ini. Yaa sudahlah lagipula aku juga susah karena image ideal yang dipaksakan orang padaku. Kalau cuma pura-pura tidak masalah kan ?

sementara ini anggap saja ini pernyataan cintanya. Kamu mau jadi pacarku ?

Saat itu , aku belum mengetahuinya. Tanpa kusadari , aku jatuh ke lubang yang sangat dalam.



=============================lunch======================

*berperan jadi istri yang baik*

nggak enak !!!!!!!!

hah ? 

dagingnya nyaris gosong , telurnya terlalu pedas , gorengannya kegaringan , nasinya keras , dan penampilannya juga jelek !! kalau mau buat makanan , buatlah makanan yang lebih enak dari ini. pura-pura menikmati makanan nggak enak ada batasnya juga kan.

yang minta aku membuatnya itu kamu kaaann !? *emosi*

biarpun cuma pura-pura pacaran , paling nggak sesekali buatkan aku bekal.

masak saja nggak becus..... FIUH

gggrrrrrrrrr

pangeran yang elegan dan baik hati itu ternyata pangeran yang egois dan angkuh. Fey merasa risih dengan kedaan yang seperti sekarang ini. namun Fey hanya dapat marah saat Sky memperlakukannya seperti itu. Fey tidak dapat menghentikan sandiwara ini. karena Fey sadar jika ia sangat dan amatlah membutuhkan sandiwara ini agar Fey dapat terus terbebas dari para fans cowoknya yang selalu mengejar dia dan memperebutkannya. Tapi....................

Aku nggak tahan lagi. kita putus saja. cowok belagu kayak kamu , biarpun cuma pura-pura aku nggak sudi !!

aku nggak mau putus... *dengan senyum simplenya*

*DHEG* Eh?

baru juga pacaran seminggu sudah putus. image ku bisa rusak. walaupun itu sebenarnya salahmu. daripada melakukan hal yang bisa menghancurkan imageku , aku bisa kok bertahan dengan cewek nggak terampil dan tinggi hati sepertimu.

*MARAH* #PLAK

Percintaan ini , ada hanya demi image dan gengsi saja. mereka hanya mementingkan image mereka , mereka tak ingin merasa rugi dengan apa yang sudah mereka jalankan seminggu ini. mungkin mereka akan lakukan hal ini hingga semuanya benar-benar sudah baik. heeemm........ mungkin . atau mungkin ada sesuatu yang akan terjadi . Fey berharap imagenya tidak akan rusak bila terus bersama dengan pangeran sekolah itu.




==================didepan kelas=======================

Fey mendengar segala pujian yang deberikan oleh cewek-cewek dikelas 2 kepada Sky


waaaa waaaaa
Sky hebat yaaah
ujian percobaan matematika hari ini dapat A. peringkat 1 lagi ya ? semua nilaimu di ujian akhir juga urutan pertama kan ? waaaaaaaah
selain keren dan baik , kamu juga pintar. sempurna deh

hahaha itu bukan apa-apa

=====================diatap sekolah=======================

DOWEEEEEENNNNGGG !!!!!!!!!!!!!!
Fey melihat ada yang aneh dengan Sky. ada apa dengan Sky ? mengapa matanya lebam ? bengkak ? dan seperti mata panda ?. Sky terlihat berantakan saat itu , tapi hanya dihadapan Fey. tanpa satu orangpun yang melihatnya.

katamu "itu bukan apa-apa" , kan ?
demi dapat peringkat 1 diujian percobaan , seminggu penuh begadang. kayak orang bodoh. sampai sebegitunya kamu ingin terlihat keren ?

aku ini perfectionis tahu !

yaaa , bukannya Fey tidak mengerti . karena Fey juga gitu . Tapi Fey tidak habis fikir jika Sky adalah cowok yang amat mementingkan imagenya. heem mungkin dia sedang naksir dengan cewek *ah* . fikiran dan hayalan Fey menjadi-jadi memikirkan hal itu. yaaaah memikirkan Sky tentunya.


SET . BLUUUUUUUK...... zzzzzzzzzzz

tu...... tunggu dulu ! walaupun nggak ada orang , bukan berarti kamu boleh begini

Sky menjatuhkan tubuhnya dan menyender pada bahu Fey. namun karena Fey merasa kasihan pada Sky, alhasil ia baringkan kepala Sky pada pahanya.tanpa fikir panjang entah apa yang Fey fikirkan, ia bergegas mengeluarkan handphonenya dan #JEPREEET langsung difoto. Fey tertawa dalam hati dan berniat memasang foto cengo Sky itu pada mading sekolah. Fey berhenti sejenak , memandang Sky dengan lekat serasa tak ingin kehilangan moment seperti itu. pasti Sky merasa tanpa beban hanya saat dia berdua denganku. *SRET *Fey mengelus rambut Sky dengan lembut*. seperti kucing saja *senyum Fey mengembang*

Padahal kalau tidur diam begini , kamu manis juga

!!? *Sky terbangun dan memandang Fey dengan pandangan kosong* #tapi itu kereeeeen !!

#HUP #SRAAAK *dia bangun* Anu..... yang tadi itu nggak ada maksud apa-apa.... bener deh *Fey salting

jatuh cinta ya ? *dengan ekspresi yang datar*

A..... Ap..... Apa..... Maksudmu ?! It.... itu.... nggak mungkin kan ! #DHEG DHEG DHEG

kenapa ? ada apa dengan jantung ini ? Fey bingung. kenapa aku jadi gugup begini ? kenapa ada detakkan yang aneh ? apa perasaan itu ? Ah !! Fey rasa itu tidak mungkin.

=======================di dalam kelas=======================


Fey beruntung yah punya pacar kaya Sky

Sempurna sekali. nggak ada yang perlu dikeluhkan. iri deh.

*kalau nggak tahu apa-apa bahagianya aku hahaha* iya.... tapi dia agak (lumayan) egois juga kok

wahaha mesra banget sih ! senengnyaaaaa


saat suasana ramai yang telah diciptakan oleh teman-teman Fey. datang tiga cewek dari kelas 2-c. dan salah satu diantara mereka spontan mengatakan sebuah kalimat yang dapat mengheningkan suasana saat itu juga.

kalau kamu nggak puas , berikan dia padaku

mina jangan gitu *temannya mengingatkan*


Mina !! yaaa nama cewek itu adalah mina . dia adalah cewek anak kelas 2-c yang pastinya sangat mengagumi Sky, pacar Fey. walau hanya pacar pura-pura Fey. Fey tahu akan hal itu karena kata-kata yang telah Mina lontarkan tadi sudah dapat disimpulkan jika Mina sangatlah terobsesi pada Sky.


tidak akan kuberikan !!

terdengar hentakan suara yang tidak asing bagi Fey , Mina maupun semua siswa yang ada di dalam kelas itu . semua menoleh kearah pintu , arah datangnya suara itu. ternyata benar , Sky !! yaa Sky lah yang sudah mengatakan hal itu.


#GYUUUUT *menarik Fey* Aku ini milik Fey sepenuhnya. dari ujung kepala hingga ujung kaki. semuanya milik Fey !! sehelai rambutpun nggak akan kuberikan


#DHEG . ini bukan cinta. ini hanya sebuah sandiwara , sandiwara antara Fey dan Sky agar mereka dapat tetap terus mempertahankan imagenya. yaaa agar image mereka tidak rusak akibat ulah mereka sendiri. Ini karena didepan orang-orang. Ini cuma pura-pura. bagaimana kalau Fey sampai suka padanya....? mungkin Fey kalah !!


FIUUUHHH.........

akhirnya kita sendirian *melepaskan gandengan*

#set *seolah meraih kembali*

kenapa ? nggak mau pisah dariku yaa ? mau gandengan  lebih lama lagi ?

*memerah* a.... aku kan nggak bilang begitu ! jangan memutuskan seenaknya dong !! *sekarang wajahku merah sekali*

didepanku nggak usah berpura-pura, aku tahu semuanya... tentang dirimu #SRET #TREK *handphone Fey terjatuh*

#ZRUUUK , karena kita cuma berdua saja, nggak perlu terus pura-pura pacaran begini

oh benar juga ya


Tanpa Fey dan Sky sadari , dalam kejadian itu tidak hanya ada mereka berdua. melainkan mereka bertiga dengan seseorang yang ternyata menguping semua pembicaraan Fey dan Sky. SEMUANYAAA !! so dia mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi antara Fey dan Sky. kebohongan itu. kepura-puraan mereka. semua telah musnah DAN................


==========================esok pagi========================

Fey !!


#DHEG , gawat *gumamnya*
jantung Fey berdebar-debar cuma karena mendengar suara Sky saja.


Pagi Fey

pagi juga


dengan lembut Sky menjulurkan tangannya dan dengan ramah Fey pun menggenggam tangan Sky. Kalu terus seperti ini, Fey bisa benar-benar suka padanya. itulah rasa khawatir yang sampai saat ini Fey takutkan.


Sky !! Sky.............
Jadilah pacarku

Mina , cewek yang sangat mengagumi Sky ini memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. dengan berani Mina katakan itu didepan Faey ! dan sekejap jantung berhenti berdetak , tak percaya dengan apa yang telah ia dengar barusan. dalam otaknya , ia berfikir , jika Sky menerimanya. mungkin Fey dan Sky tidak akan pernah seperti ini lagi. Fey tak inginkan hal itu terjadi , namun hanya Sky yang dapat memutuskan semuanya.


maaf yaa , aku sudah punya Fey


cukup lega dengan jawaban Sky itu , TAPI............................


kamu bohong !!! kemarin aku dengar pembicaraan kalian. soal kalian berdua hanya pura-pura pacaran. itu karena kau merasa terganggu dengan pernyataan cinta kami kan ? kalau begitu , bukan dengan Fey juga bisakan ? aku.... aku ingin jadi pacar Sky. pura-pura juga nggak apa-apa. aku serius dan nggak seperti kamu !! *memegang bahu Fey dan mengguncangkannya* karena itu berikan Sky padaku !! ku mohooon ??


"tidak mau..... tidak mau...... tidak mau..... aku ingin bersama Sky" itu yang ingin Fey ucapkan saat itu , namun Fey kurungkan niatku itu. karena Fey tak ingin terlihat lemah didepan Sky apalagi Mina. ucapan Mina amat sangat mengagetkan !


lagipula kan kalian nggak sama suka *tambah Mina*


ketahuan ya ? tapi sempurnakan ? hubungan kami ini *ucap Sky* percintaan yang sempurna antara pangeran yang bisa segalanya dengan putri yang anggun dan manis. nggak bakal ada yang bisa merecoki kami. makanya kau juga jangan mengganggu.


Fey seperti orang bodoh saja. memangnya kalimat seperti apa yang Fey harap darinya ?? kami berdua cuma pasangan kekasih PALSU. dan aku beranikan untuk berbicara~


baguskan Sky, kenapa nggak dicoba saja ? sekarang , kamu punya pacar baru. selamat yaa *dengan senyum menawan yg menutupi air mata* lalu *pergi*


aku nggak akan menangis.... aku nggak mau menangis untuknya..... aku nggak akan bilang suka padanya, sampai kapanpun. itulah batin Fey


==========================esok==========================

#gosip yang menyebar sangatlah cepat


katanya sudah putus ? kenapa yah ?
memangnya cuma ada Sky ?
cowok itukan ada banyak
nggak nyangka cepat sekali ya mereka


Fey ? apa benar kau putus dengan Sky ? kalau ada dia , kita nggak bisa ngobrol denganmu.
Fey memang lembut, manisnya...
kamu benar-benar feminim...
selanjutnya pacaran denganku saja bagaimana ?


semuaaaa mengingatkan aku dengan Sky ! mengapa bayangannya terus terlintas disetiap sudut pandang mataku ? apa yang harus aku lakukan ? aku ngga mau memikirkan Sky TAPI...... kenapa dengan semua ini ??? kenapa ?


aaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!! aku tidak bisa mencari cinta yang baru. CINTAKU ADALAH SKY ! yaaa Sky yang amat sangat aku inginkan saat ini.


#GREEEP , maaf saja ya. tapi dia milikku


Sky datang dan menarik Fey , mengatakan kata-kata itu. kalimat yang membuat Fey merasa nyaman dan bahagia.


payah ! jangan terburu-buru gitu dong. cowok yang pantas bersamamu selain aku nggak ada lagi kan ? karena aku pacarmu yang sempurna

apa maksudmu ?

haaaaah sial ! biar nggak ada yang bisa mengganggu kita. kupikir ini cara yang bagus agar bisa bersamamu.

kenapa ? kamu bilangkan hanya ingin pura-pura pacaran saja

soalnya kalau bilang seperti yang lain, kau pasti akan menolakku. Tapi kamu malah salah paham gara-gara itu.

jadi ? sampai sejauh ini berusaha berpenampilan sempurna. semuanya itu......

payah ! karena yang kusukai orang yang populer. aku berusaha keras supaya bisa sebanding

tapi aku ini bukan seorang nona

aku tahu

aku juga bukan seorang tuan putri

iya , itu juga. hal itu semua , aku sudah tau.

#GLEEEP , *memeluk Sky* aku suka kamu , tidak perlu mempertahankan gengsi lagi.suka . suka. suka . suka . su........ka Sky. biarpun tidak keren tidak elegan.



tapi beginilaaaah kami APA ADANYA ~
percintaan yang sempurna , benar-benar seperti pasangan pangeran dan putri. Pasangan yang diincar , juga dicemburui siswa siswi lainnya.









~~~~~~~~~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 komentar:

sajakdilangitsenja mengatakan...

Wedaaan . saha eta teh?

Unknown mengatakan...

ahaha kepo yah kamu ? :p inimah ngarang say. iseng laaah

Anyuw mengatakan...

ngarang apa ngarang ? :D

Unknown mengatakan...

waduh anyuuu apabanget deh :p