Welcome to my blog :)

Kamis, 24 Januari 2013

Bermula dari Pesan Singkat itu *PART 2*

========================

apa karena aku memang sudah terbiasa dengan sikap dia yang seperti itu atau karena memang aku sudah memiliki yang lain. yang mungkin lebih bisa mengerti dan memahami diriku ? entahlah.

awal dia ajak aku kembali adalah hal yang sangat indah TAPI kenapa ? kenapa dia ngga mempertanggung jawabkan semuanya ? dia yang telah buat aku suka *lagi* ! dia yang telah buat aku sayang *lagi* ! dia yang telah buat aku jatuh cinta *lagi* padanya ! dan dia yang telah buat aku tergila-gila dengan dia. kenapa dia pergi dari tanggung jawab dia ? pertanyaan itu yang hingga saat ini masih terlintas dalam fikiranku.

namun setelah kita benar-benar tidak memiliki hubungan spesial. kita tidak lostcontack. tetap memberikan kabar sebagaimana biasanya. yaa seperti biasanya dia menyapaku lewat sms atau telfon. karna memang
cuma itu yang bisa kita lakukan. teringat dia masih berada diluar kota tempat tinggalku. yaa tempat tinggal dia juga pastinya. namun aku tetap bersyukur karena hubungan pertemanan kita masih baik-baik saja. aku sangat dan amat bersyukur atas itu. Terimakasih ya Allah.

*kepulangannya*
aku dengar kabar jika dia akan pulang atau kembali kekota kelahirannya. berhubung dia sudah disana selama 2bulan. pada tanggal 11 november ia akan pulang namun ternyata itu diundur. entah tanggal 13 atau tanggal 15. kulupa tepatnya. namun aku senang mendengar kabar itu. iyaaa kabar kepulangannya karena aku tau dia akan mengunjungiku. dia akan kerumahku. walau aku tau kita sudah tak ada hubungan spesial. namun itu cukup kok untuk melepas rasa rindu ini. rindu saat masih ada 'KITA'

*21 , malam*
aku berharap dia akan datang pada malam ditanggal 20 november 2012 itu. karena saat itu bertepatan dengan hari ulang tahunku. tapi apa daya dia ngga bisa dateng pada malem itu karena ada rutinitasnya yang tidak bisa dia tinggalkan. sehingga aku harus menunggu hingga esok malam untuk bertemu dengannya. namun aku akan menunggu. sampailah pada malam 21 itu dan kuterima satu pesan===

aku kerumah kamu yaa, tunggu diluar :) nih aku jalan

jantung berdegup kencang saat membaca pesan itu. bibir ini tak kuasa menahan senyum. senyum yang amat sumeringah karena senangnya. aaaaaa ngga sabar rasanya untuk bertemu dengan dia. karena itu pertemuan pertamaku setelah dia belajar diluar kota. saat dia sampai didepan rumah, akupun keluar karena dia juga detang dengan temanku. yaa lebih tepatnya sahabatku dan sahabat mantanku itu juga. gerogi. nervous. salting. itu yang aku rasain saat melihatnya malam itu. cowo dengan pakaian yang simple. kaos hitam dengan jeans panjangnya. saat kuajak mereka masuk, dia menolak. dia tak ingin masuk. ok fine aku mengerti dia *malu*. malam itu malam yang sunyi karena mereka yang datang terlalu malam. tepatnya pukul 08.50. rembulan bercahaya terang ditemani dengan sahabat setianya. para bintang kecil yang ikut memancarkan cahayanya pun seolah mewakili perasaanku malam itu. saat sahabatku masuk kedalam rumahku meminjam komputer untuk mencari tugasnya, dan diluar hanya ada aku , mantanku , bulan , bintang dan kesunyian malam itu. bingung mau ngapain dan........ "gimana kabar kamu?" pertanyaan itu memecah keheningan yang ada dan akhirnya kita bercanda dan ngobrol panjang lebar. dan bla bla bla bla~~~~~~~~~~

berhubung waktu terus berputar dan malampun semakin dingin hingga menusuk tulang. merekapun pulang , walau sebenarnya tak ingin rasanya aku akhiri malam indah yang singkat ini. dan "Bye, hati-hati yaa" pesanku pada mereka. khususnya untuk dia *mantanku*. dia malah bertanya balik===

besok mau aku jemput?

hah ? jemput sekolah ?

yaiyalah, emang apalagi. aduh kamu wan

hehe *maklum gerogi #gerutu dalem hati*

jiah bukan dijawab malah ketawa

ya maaf atuh. hem kayanya ngga usah deh kan aku bawa motor*dengan senyum*

yakin ? yaudah gausah bawa motor kamu

mau bgt ya aku ngga bawa motor? *ledekku* udah sana pulang udah malem

dih kan. yaudah atuh besok aku main lagi

iya iya *agar mereka bisa cepat pulang karena malam sudah sangat larut*

akupun langsung masuk kedalam rumah dan menuju kamar tercinta. langsung kubaringkan badan diatas kasur kamarku yang empuuk *buuk* #aaw. aku menjerit , ada apasih dibawah selimut ini. kenapa sakiit? dan ternyata itu handphoneku . aaaaa tak sabar ingin sms dia. tapi gengsi. akhirnya kututup keinginanku untuk sms dia duluan. dan taklama, sekitar 15 menit berlalu ada -satu pesan masuk- dihandphoneku. kubuka dan kuharap itu sms dia. ternyata benar dan buru-buru kubuka sms itu. yang isinya===

thank's for tonight :) aku harap pintu rumah kamu selalu terbuka buat aku. Selamat tidur :*

aaaaaaa.......................
aku merasa kembali masuk dalam lubang yang sama namun kuharap aku tidak akan merasakan rasa sakit itu lagi. dan akhirnya setelah malam itu. diaselalu smsku *duluan* dan perhatiannya yang lebih kumerasa itu bukanlah hal yang biasa. namun aku tak ingin menerawang apa yang akan terjadi selanjutnya karena aku tak ingin apa yang aku inginkan hanya harapan belaka. jalani aja apa yang ada saat ini.

*suatu hari*
dia mengajakku untuk menemaninya datang pada sebuah perlombaan yang padahal akupun tidak pernah menghadiri lomba semacam itu. agak sedikit kaget pada saat dia bilang waktunya, yaa tepatnya pukul 05.30 kita berangkat dari rumah. hhffffftt awalnya aku nggabisa jika harus berangkat terlalu pagi namun berhubung dia sudah terlanjur agak BT dan marah. akhirnya aku iyakan permintaan dia.

dan esok nya kita berangkat pada jam yang dijanjikan walau agak ngaret *sedikit* namun belum terlambat ko untuk berangkat bersama pasukan yang lain. disana aku merasa agak aneh. karena hanya ada aku orang asing disana. tapi aku cukup tenang kok karena dia terus berada disampingku agar aku tidak merasa sendiri. saat temannya melihatku bersama dia, langsung mereka bertanya "siapa lu tuh ? pacar lu ya ? ciyeeee" dia jawab "cewe ini mantan gue. haha kenapa lu? dia udah punya cowo" spontan aku jawab "dih sok tau banget lu mah *agak cemberut*" dan merakapun tertawa bersama dan aku hanya tersenyum malu hehehe. ngga satu dua orang yang bertanya seperti itu, tapi banyak orang karena disana banyak sekali temannya. tepat jam 10.00 aku harus kemabli kesekolah karena ada kerja kelompok yang harus aku selesaikan. walau lomba itu belom selesai, dan aku masih ingin terus bersama dia.

diapun mengantarku kesekolah, saat diperjalanan ada seorang cowo yg SKSD. dia bilang gini "neng, cantik amat. mau kemana? hehe" spontan kujawab "dih menel lu !! udah tau gue lg sama cowo gue". merekapun pergi dengan bilang "oh cowonya yah maaf atuh neng jgn marah". mood ku pun langsung berubah dan mantankupun tertawa. dalem hatimah kesel, udah tau digodain eh malah ketawa. "coba waktu itu kamu nahan aku buat tetep pertahanin hubungan kita wan" *JLEB. kata-kata itu langsung bikin gue terdiam. aku cuma jawab 

"eh ? yadahlah itukan masalalu"

"iya masalalu yg padahal aku hanya ingin tahu seberapa besar usaha kamu untuk mempertahankan aku , tp nyatanya kamu tidak melakukan hal itu"

"hem maaf, karena aku merasa udah jd seseorang yg gaberguna buat kmu"

tapi sekarang kamu masih sayangkan kan sama aku ?

*aku terdiam*

kenapa diem wan ? jawab pertanyaan aku ! *sedikit memaksa*

iya aku masih syg sama kamu. puas ? *sedikit keras*

aku juga masih sayang sama kamu wan

dan bla bla bla...... pertanyaan itu merembet pada masalalu dan alhasil FLASHBACK again !!!!

saat tiba didepan gerbang sekolah, berhubung sekolah libur. hanya ada satpam dan dua orang temanku disana. saat aku turun dari motornya itu. satpam sekolahkupun melihatku dan ketika mantanku sudah pergi atau kembali kesekolah tadi untuk melihat anak didiknya tampil akupun langsung masuk gerbang dan satpam itu "ciyeeee wanda sama pacarnya yaaaah ? ciyeee" "aduh pak itumah temen aku ko bukan pacar aku" temanku membalas "temen apa temen? itu siapa emg wan? si *tuuuuut* ya?" aku jawab "iya itu si *tuuuuut*. gue habis temenin dia hehe" "ciyeee wanda ciyeeeee, ganteng lho wan" aku cuma balas dengan senyuman :) *ini pertemuanku yang kedua*





#bersambung


*PART 2*

Tidak ada komentar: