Welcome to my blog :)

Selasa, 15 Januari 2013

Jika kamu terjatuh , cepatlah beranjak untuk bangun :)


Dalam hidup semuanya saling terkait. antara hidup , kesenjangan , kebahagiaan , kasih sayang , cinta , pertemanan , persahabatan , canda , tawa , senyuman , rahasia , kebohongan , kejujuran , diam , tangis , bahkan kematian. hiruk pikuk semua terdengan samar jika kita tak dapat menerjemahkan apa maksud & tujuan dari semua itu.


coba fahami dan coba jabarkan disetiap kata yang saya ucapkan , semua memiliki makna masing-masing. makna yang mungkin anda tahu ataupun tidak. makna yang mungkin hanya kesenangan namun anda artikan itu keseriusan. coba masuk dalam dunia saya agar anda dapat mengartikan semuanya , yaa agar anda tidak berfikir negatif tentang saya ataupun dunia saya.


FAHAMI INI !




Kepala yang tidak mempunyai fikiran sama halnya dengan sebuah benteng yang tidak dibela. ~ Napoleon Bonaparte 






Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca kerana membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa kerana tertawa itu musiknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda kerana bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadah kerana beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa.








maka cobalah untuk memahami setiap wacana yang dapat anda baca dan setiap kalimat yang dapat anda dengar. karna Tuhan telah membirikan kita kepala beserta isinya (brain) agar kita dapat berfikir demi kelangsungan hidup kita.

apa salah saat saya mengatakan sesuatu tanpa menjelaskan maksudnya ?
apa salah saat saya diam tanpa suara ?
apa salah saat saya menginginkan perhatian anda ?
apa salah saat saya menentukan pilihan saya tanpa minta pendapat anda ?
apa salah saat saya inginkan dia ?
apa salah saat saya membela diri saya ?
apa salah saat saya meminta peradilan ?
apa salah saat saya memberontak ketika anda menjudge saya ?
apa salah saat saya memecah keheningan ini ?
apa salah saat saya menagih janji anda ?


apa anda memiliki jawaban untuk setiap pertanyaan-pertanyaan saya ?


AH ! kurasa semua itu tidaklah penting untuk dibahas dan diperpanjang :)) karna saya tahu jika Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang, so saya tidak ingin apa yang saya inginkan & cita-citakan dimasa depan luntur & lenyap hanya karna apa yang saya paksakan sekarang. Dan Jangan serahkan sesuatu yang penting seperti sifat pribadi anda kepada sang nasib. Karena kita PASTI dapat mengubahnya jika kita NIATkan.


Anda dapat mengenal lebih banyak tentang diri seseorang itu dari adab dan pertanyaannya, bukan dari jawaban-jawabannya. Jadi sekarang saya tahu siapa anda & saya harap anda pun tahu siapa saya. saya tak ingin kan sebuah permainan , hanya kenyamanan yang saya dambakan untuk saat ini , esok , lusa , dan seterusnya !


Saya sadar jika saya tak lebih dari seorang pecundang yang tidak berani membela diri saya , memperjuangkan HAK saya , dan meluruskan apa yang sedang terjadi. anda tahu kenapa ? karna dia ! saya tidak menginkan hubungan kita patah hanya karna masalah yang menurut diri sayapun tidak penting. namun ingat Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, bisa menjadi munafik dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin lebih baik tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya . Semoga saya dapat menjaga lisan saya ini dari setiap kata-kata yang tak patut & tak pantas saya utarakan. karna saya tak inginkan jadi orang yang miskin. miskin dalam artian  ialah orang yang kekurangan adab dan budi pekerti. Amiin~


Bagi diri saya Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai  :)) Dan Jangan lihat apa yang telah kamu usahakan, tetapi lihatlah apa yang belum kamu selesaikan. Seperti 


keep your smile baby :') SMILE SMILE & SMILE ! Saya harap saya dapat memulainya dengan anda. dimulai dengan senyuman & saya harap jika akan ada perpisahan , itu pun dengan SENYUMAN indah di ujung bibir kita :))



Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman


Tidak ada komentar: