Welcome to my blog :)

Jumat, 08 Februari 2013

Gumaman Hati

Puji syukur yaa Rabb,
Kau mengijinkan aku untuk menikmati masa remajaku
Suatu kenikmatan yang tiada tara untuk ukuran seorang hamba yang lemah sepertiku
Bahkan ketika aku mulai mengenal sebuah rasa yang mengusik tidurku
Kau tetap menjagaku tuk tak terlena ke dalamnya
Walau rasa itu semakin mengelitiki hari-hariku disetiap waktuMu
Namun kucoba tuk tetap menahannya
Karena ku tahu Kau melarangnya
Lalu adilkah jika kuharus menjalani hukuman yang seharusnya bukan untukku ?

Setelah kuberusaha menepis segala hasrat ini ?
Setelah kuberusaha dan bersusah payah tak menuruti perasaanku padanya
Hanya karena aku ingin menjadi remaja muslimah yang seutuhnya ?


Aku bingung yaa Rabb,
Kau berikan hak pada hambamu diseusiaku
Tak mulai menyorot lawan jenis mereka
Dengan syarat, mampukah mereka memagari dan menjaga nafsu mereka ?
Mampukah mereka meletakkan cinta karena-Mu
Itu wajar bukan ?



----------------------------aku hanya inginkan keADILan------------------------



Tidak ada komentar: