Welcome to my blog :)

Senin, 14 Januari 2013

Beginner :)


Ehem…. *gerogi*
haii everyone :) kamu tau aku ? yaa pasti jawabannya ‘ENGGA’ tp pasti kamu mau tau dong tentang aku ? haha *PD*
kenalin yah namaku WANDA RETNO WIGATI, temen temenku sih biasa manggil aku nda ataupun pilong. tp aku punya panggilan baru dari Mr.Dulle & Mrs.Lina yaitu PINONG (ya mereka guruku) dan kepala sekolahkupun memanggil aku PILOY haha~ kadang juga mereka (semua rakyat PIIS) manggil aku KACANG POLONG-,- OMG pening pening dah wk ~ BUT ^i love them^
SMA PLUS PIIS (Permata Insani Islamic School) adalah rumah kedua buat aku, yaa buat temen-temenku juga. kamu tau sekolah itu ? buat yg gatau dan udah baca post ini pokonya HARUS KUDU WAJIB cari tau *sedikit memaksa*. ini sekolah tuh udah kaya bener2 rumah, sumpah deh ciyuuus kalo ngga pecaya dateng aja kesini !! dikelas itu kita bisa tidur2an guling2an sampe saltopun bisa ! HHH
jangan salah juga ya, guru-gurunya kocakloh & yang terpenting itu usianya belom bisa dibilang TUA XD *menurutku*
#bersambung

Tidak ada komentar: