Welcome to my blog :)

Senin, 21 Januari 2013

Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya. Trust :)

All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.
Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

If You want something You've never had, You must be willing to do something You've never done.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.



Lakukanlah apa yang menurut anda benar. apa yang menurut anda patut dilakukan. apa yang menurut anda sangat berguna. apa yang menurut anda sangat bermanfaat. apa yang menurut anda dapat mengubah masa depan yang suram menjadi masa depan yang gemilang. untuk Orang tua anda. untuk teman spesial anda. untuk sahabat-sahabat anda. untuk para pembenci anda. dan khususnya untuk diri anda sendiri. Coba renungkan ,


Apa salahnya jika saya mempunyai mimpi ?
apa salahnya jika saya inginkan mimpi saya menjadi nyata ?
apa salahnya jika saya inginkan apa yang belum saya miliki ?
apa salahnya jika saya mencoba merubah diri saya ?
apa salahnya jika saya mencoba merubah hidup saya ?
apa salahnya jika saya ingin merubah nasib saya ?
apa salahnya jika saya ingin menentukan sendiri skenario saya ?
apa salahnya jika saya ajak dia/pun mereka untuk bergabung ?
apa salahnya jika saya mengajaknya untuk bersenang-senang bersama saya ?
apa salahnya jika saya tentukan siapa saja yang pantas menjadi tokoh dalam mimpi saya ?
apa salahnya jika saya yang menjadi tokoh utama dalam skenario ini ?
apa salahnya ? apa ?


kurasa ini hidup saya. milik saya. saya yang punya cerita ini. cerita yang tidak akan bisa terulang. cerita yang tidak akan bisa dirubah *bila sudah terjadi*. cerita tentang myself. my parents. my friends. dan cerita tentang kehidupan dimasa SMA.


Saat kondisi tidak sesuai dengan yang kita inginkan, maka yang diperlukan adalah berjuang untuk memperbaikinya. Dan, bersabar dalam perjuangan itu. Bukan mengeluh, karena mengeluh tidak akan pernah memperbaiki keadaan. kamu tahu ? itu adalah SIA-SIA. yaaa sia-sia pula saat kita mengharapkan suatu hal yang tidak pasti. Cinta misalnya. kau tahu ? Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan,dalam situasi apapun. So kenapa kita ngga mulai dari sekarang untuk mensyukuri apa yang telah kita miliki ? tak usah membayangkan apa yang orang lain miliki. tak usah mengharapkan sama dengan seseorang yang menurut anda beruntung. karena Orang yang paling beruntung adalah orang yang dapat merubah masa depan/takdirnya dengan segenap usahanya. Bukan hanya diam dan membisu. bukan hanya termenung. bukan hanya menerima semuanya dengan pasrah karena itu adalah suatu putus asa. Semangatlah dalam menjalani hidup. Ambillah hikmah dari masa lalu. Tataplah masa depan dengan penuh optimis karena Allah akan membantu kita. Jangan dulu mengatakan “tidak mampu” sebelum Anda berusaha menjadikan diri Anda mampu. jangan pula mengatakan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya. Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan. 


Live is like riding a bicycle, You don't fall off unless You plan to stop peddling.
Kehidupan itu ibarat naik sepeda, Anda tidak akan jatuh kecuali Anda berencana untuk berhenti mengayuhnya.


Tidak seorang pun akan mengikuti Anda jika Anda tidak tahu kemana harus melangkah. So jadilah seseorang yang dapat dicontoh oleh banyak orang. jadilah seseorang yang dapat dibanggakan. jadilah seseorang yang dapat menjadi panutan untuk setiap insan. tak usah hiraukan apa kata mereka. apa ucapan mereka. seberapa kaya mereka. seberapa cantik mereka. seberapa tinggi derajat mereka. namun, dimata Allah hanya keimanan seseoranglah yang dapat menentukan seberapa derajat tingi mereka dimata-Nya. Karena Kesempurnaan hanya milik Allah. Kita tidak perlu menjadi sempurna karena memang tidak bisa. Lakukan saja yang terbaik! Ilmu itu bukan sebatas apa yang ada di kepala Anda. Jika Anda melihat sesuatu yang tidak sesuai dengan pikiran Anda, jangan protes dulu, pelajari dulu ilmunya. Berbicaralah/bertindaklah dengan ilmu, bukan dengan hawa nafsu.


If we have no peace, it is because we have forgotten that we belong to each other. 

Jika tidak ada kedamaian di antara kita, itu dikarenakan kita telah melupakan bahwa kita memiliki satu sama lain.


Bayangkan bagaimana perasaan anda jika suatu saat hanya ada kita didunia ini. hanya saya. cuma saya. cukup saya. dan saya sendiri. apa yang bisa kita lakukan ? apa yang bisa saya lakukan ? menangiskah ? teriakkah ? merintih ? meminta tolong ? atau bahkan berniat menyudahi hidup saya ? *ITU ADALAH HAL PALING BODOH YANG ADA DIDUNIA INI*. bisa kita bayangkan jika kita tak akan bisa hidup sendiri. maka janganlah sesekali anda berfikir untuk menjadi sombong. membuat alam murka terhadap diri kita. Yakinlah bahwa Allah selalu disisimu Insya Allah ada jalan Jangan menyerah Tak ada yang perlu ditakuti kecuali takut kepada Allah.



Sometimes the path you're on is not as important as the direction you're heading.
Kadang kala jalan yang sedang kita lalui tidak sepenting arah yang kita tuju.





Tidak ada komentar: