Welcome to my blog :)

Sabtu, 03 Mei 2014

Jealousy ?

Hello readers........... Sudah lama yaa gue ngga ngepost. Untuk malam ini kayanya mood lagi terguncang nih alias sedang berada dalam keadaan yang bisa dibilang galau *eh tapi* gue ngga pernah galau kok hehe. Entah disebut apa mood yang sekarang lagi gue rasain, entah marah, kecewa, cemburu atau mungkin kangen. Yaaah entahlah, yang penting gue bete. Gue mau curahin semua emosi gue, semua amarah gue, semua keluh kesah gue, semua mua nyaaaa pokonya mah hahaha....... Biar gue bisa berbagi juga, yakan gue ABG, so gue taulah gimana kalian juga:p
Ok langsung aja, perasaan dari tadi gue cuma bilang dan ngebahas tentang mood gue tanpa bercerita tentang apa penyebab dari mood gue ini. Ok ok skip, gue lupa lagi-lagi intro gue begitu panjang dan lebar yang mungkin bikin para readers penasaran dengan apa yang gue alami ya kan? haha tapi baguslah jadi kan bisa mengajak readers untuk terus kepo tentang apa yang mau gue tulis malam ini. Sabar aja yah, muachhh!!!


Sekarang mulai yah, sebelumnya gue mau tanya. Menurut readers apasih yang dimaksud dengan 'CEMBURU' ? wah pasti udah ngga asing dong dengan kata-kata itu ? kata-kata yang biasanya dilanda dan hinggap dihati readers saat merasa gundah gulana.
Nah ini nih yang gue temui saat gue browsing definisi dari kata 'CEMBURU' itu.....


English Wikipedia : jealous adalah fikiran negative, rasa takut, dan kecemasan akan kehilangan sesuatu.

Pernah merasa takut untuk kehilangan sesuatu ? terlebih kehilangan dia, sang kekasih hati yang begitu kamu cintai ? Nah itu bisa dikatakan bahwa lo lagi dalam keadaan cemburu. Terkadang lo berfikir 'ah ngapain juga gue cemburu. toh dia bukan siap-siapa gue' atau 'dih kurang kerjaan amat deh gue cemburu sama dia. gue sih bakal peduli sama orang yang peduli sama gue' ada juga 'gue emang pacarnya. tapi masa gue cemburu sih, yaelah bukan tandingan kali' atau bahkan kata singkat yang saat ini sedang booming 'aku rapopo'. Ok sip kesimpulannya adalah bagaimana pun bentuk susunan kata yang menjadikannya kalimat dengan unsur negatif kepada seseorang ya itu yang dinamakan CEMBURU. Sejutu? eh setuju maksudnya haha. Harus dong!

Terus banyak yang pada tanya sama gue 'Nda gimana sih caranya cemburu yang sehat ?' dan gue selalu jawab 'MATI AJA LO! HAHA :D' tanya bagaimana cara cemburu yang sehat tuh ibarat lo tanya gimana cara menyakiti diri yang sehat. BO*OH! :D

Sebegitu negatifnya cemburu, efeknya ngga cuma merusak hubungan tapi bisa MEMATIKAN!

Coba jawab ini : Jika merasa takut, reaksi alami apa yang dilakukan manusia diseluruh dunia ini ?

Apa lo bakal diem ? atau mungkin lo merasa sendiri ? atau juga lo merasa ditinggalkan ? atau lo merasa cemburu ? atau yang lebih parahnya mungkin lo langsung bunuh diri ditempat *haha* gue sih ketawa aja.
Intinya apapun itu, cobadeh lo gunain akal sehat lo. Yakali cuma gara-gara masalah sepele lo harus mengorbankan nyawa lo itu. Emang sih apa yang dikatakan ngga semudah apa yang memang harus dilakukan, tapi kan setidaknya lo bisa tahu dan mencoba gimana caranya untuk jauhin fikiran negatif lo itu *walau jujur gue sendiri gabisa jauh dari kata 'cemburu'* Ah bodo amat, gue sih cuma mau ingetin aja sama readers sebelum semuanya terlambat walau mungkin dan bisa jadi nanti gue duluan yang akan buktiin bahwa CEMBURU BISA MEMATIKAN!-____- Ok bye!
Gue lupa, yang tadinya gue mau cerita tapi kenapa sekarang gue malah sok jadi orang bener yang nasehatin readers, padahal diri gue juga belum bener-,- maaf deh yaaaaa readers. Sambung di postingan gue berikutnya aja yaaa. muach!



Tidak ada komentar: