Welcome to my blog :)

Senin, 26 Mei 2014

Terbanglah Kawan, Perjuangan Belum Berakhir

Tak terkira tiga tahun telah berlalu membangun sekolah baru yang masih muda ini. Dari debu yang halus lanang hingga tanah yang masih berlumpur menjadi saksi bisu perjalanan angkatan pertama selama ini. Tak pernah terbayangkan begitu banyak prestasi kini terukir hingga kenangan indah pun ikut menyertai perjalanan sekolah kita. Kini, masa putih abu ini pun menjadi kenangan manis bagi kami angkatan pertama yang akan meninggalkan sekolah ini.
Sebagai “Bayi Ajaib” SMA PLUS Permata Insani Islamic School telah berhasil menorehkan berbagai prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sehingga membuktikan bahwa perjuangan kami selama ini tidaklah sia-sia.
Bersama-sama kita telah berjuang untuk menempuh ilmu serta mendapatkan berbagai pengalaman di SMA PIIS tercinta ini. Ada tangis, tawa dan canda.

Tentu perpisahan ini janganlah kita lewati dengan sedih, tetapi justru dengan semangat kebahagiaan. Setelah ini, perjuangan yang sebenarnya baru dimulai.

Ingatlah saat dimana kita menjadi pejuang satu-satunya demi memajukan sekolah tercinta, demi memperkenalkan sekolah yang baru berdiri ini. Fajar hingga senja terus kita lalui setiap harinya, menimbun ilmu, memupuk amal, dan bisa memetik hasilnyanya dengan rasa puas saat kita benar-benar telah mampu berdiri sendiri.

Kawan…
Tidak ada pertemuan yang tak terpisahka, bisa bersama kalian selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa.
Kawan…
Dirimu adalah yang istimewa disini dihati ini dimana kita bisa saling berbagi bersama tentang suka dan duka, terima kasih atas nasehatmu, terima kasih atas perhatianmu, maafkan atas kekhilafanku, aku akan selalu mengenangmu sepanjang waktu.
Kawan…
Dirimu adalah segalanya bagiku, inspirasi atas segala inovasiku, nafas dalam kehidupanku, semangat dalam lemahku, gairah dalam kelesuanku.
Kasihku padamu seperti kasihmu padaku yang tak akan pudar dimakan waktu, meski senja telah berlalu tunggu aku diujung jalan itu. tempat dimana kita pernah bertemu dan berjuang bersama.
Saudaraku, kerabatku, handaitolanku...
buat apa kita pergi dan berpisah bila kesedihan menyelimutinya. Sepeninggalan ini jadikan semangat yang telah terbina selama ini sebagai cambuk untuk terus berkarya. Doakan untuk keberhasilan kita agar segera kembali dan kita bisa berinovasi demi negeri tercinta ini…

Perpisahan… ternyata memang sudah di ambang mata. Memang benar adanya kau tinggalkan kami. Kebersamaan ini memang tak selalu ada. Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan. Apa yang kau risaukan saat ini. Apa yang ingin kau dapat pasti kau raih. Bersenang-senanglah kawan. Karena aku disini akan selalu ada. Disini….. di negeri tercinta ini. Harapan kesepian makin tak ada lagi dalam benakku. Raihlah segala citamu. Harapan akan selalu ada jika kita menikmati hidup dengan hati yang tenang

Sesungguhnya pertemuan adalah awal mula dari lahirnya perpisahan dan perpisahan merupakan awal dari keindahan dalam pertemuan berikutnya. Kita dipertemukan ditempat ini, tempat yang penuh dengan ilmu, tempat dimana hari-hari kita lalui bersama, dalam suka maupun duka, dalam canda dan tawa, dalam limpahan kasih dan sayang sang pejuang penghasil bibit-bibit unggul untuk nusa dan bangsa. Lama kita berjalan di atas kebahagiaan yang penuh kegembiraan, kebahagiaan yang dulu kita banggakan kini hilang entah kemana, tapi ini yang terbaik bagi kita bersama menuju sebuah kehidupan nan sesungguhnya.
Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, kini waktu telah memisahkan kita. Tak akan bisa seperti biasanya kita saling jumpa, saling tatap muka, dan saling berbagi atas apa yang kita rasakan. Apabila pertemuan berawal dalam sebuah kebaikan, maka akan tumbuh akhir perpisahan dengan kenangan terindah yang tak pernah luput dari ingatan.
Janganlah menangis, Tahanlah air mata sebab itu hanya membuat sebuah perpisahan menjadi semakin berat untuk di ikhlaskan.

Di setiap cerita, pasti ada pertemuan, perpisahan dan begitulah seterusnya. Awal yang baik kini telah berakhir dengan baik. Kepada penerus berikutnya tanamkanlah di hati kalian moto sekolah ini, demi almamater yang tercinta ini untuk mencapai puncak kejayaan. Teruskan Perjuangan Masa Putih Abu kami agar SMA PLUS Permata Insani Islamic School semakin Jaya !






Tidak ada komentar: