Welcome to my blog :)

Senin, 10 Juni 2013

I Love Haters

'Haters'. Satu kata yang sampai saat ini masih mengiang dipikiran saya. Bukan apa-apa, hanya saja timbul rasa ingin tahu saya tentang haters itu sendiri. Karena saya sampai saat ini tidak pernah menjadi haters dan bahkan tidak akan pernah menyicip sifat itu. Jaman sekarang dimana ada satu tokoh yang sedang naik daun 'pasti' disana terdapat haters. Haters juga bukan hanya berasal dari orang-orang yang membenci seorang tokoh, bisa jadi itu berasal dari seseorang yang awalnya menduduki posisi fans namun seiring begjalannya waktu mereka seketika berubah, entah apa yang menyebabkan hal itu. yang pasti haters itu tidaklah baik.

Terkadang sifat haters itu 'menggelitik'. Bagaimana tidak, mereka merendahkan orang lain tanpa sadar dengan demikian mereka malah menjatuhkan diri mereka sendiri kedalam jurang yang mereka buat.
Bagi saya, haters adalah seseorang yang care dengan kita. kenapa demikian? lihat saja, 'pasti' mereka yang jauh lebih tau tentang kita daripada fans bahkan diri kita sendiri.

Dan menurut saya juga, haters itu adalah 'fans yang tertunda'. bagaimana tidak, dengan kebiasaan dan hobby mereka yang ngestalk akun seseorang yang mereka benci. lambat laun rasa sayang malah akan muncul, seperti pepatah yang mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang'. Nah, ini malah akan membuka lebar-lebar jalan mereka untuk menjadi fans fanatic.

Fans dan 'Haters' itu saya rasa sama, hanya beda tipe penulisan saja. Lah wong haters lebih heboh daripada fans. Lah wong haters lebih rela mengeluarkan dana banyak untuk melengkapi aksessoris pendukung rasa benci mereka. Lah wong haters 'lebih' up to date tentang seseorang yang mereka benci. Apa itu masih bisa dikatakan dengan 'pembenci'? haha saya rasa mereka hanya butuh sedikit perhatian dari seseorang yang mereka benci itu.

I LOVE HATERS. Karena mereka, saya bisa lebih menghargai diri saya dan selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada saya. Dan karena haters juga saya bisa menjadi seperti ini. Menjadi orang yang 'yakin' jika diluar sana banyak orang lain yang menyayangi kita tanpa kita sadari keberadaannya. Dan terimakasih untuk haters yang selama ini telah memberikan motivasi kepada saya sampai kalian rela meluangkan waktu kalian untuk mencari tahu tentang siapa saya sebenarnya.


-I love Haters and Haters love me-


Tidak ada komentar: