Welcome to my blog :)

Minggu, 17 Maret 2013

BD (Super7)

Sesuatu hal yang aneh buat aku, tapi ini memang benar-benar terjadi saat ini. ngga biasanya aku bisa segini sukanya sama orang yang berkecimbung di dunia entertain. Tapi ASLI lho ini bener-bener berasa jatuh dalem jurang yang sangat dalam, bahkan jika digambarkan mungkin hanya sedikit persennya aku dapat naik kepermukaan. hahaha lebay. Gini ceritanya.


waktu itu aku lupa hari apa, yang jelas aku lagi nonton TV. wajarlah kalo lupa suka ngga inget gitu hehe. lagi gonta-ganti channel karena malam itu memang lagi tak ada program yang aku suka, tapi saat aku melihat sebuah sinetron, yaa sinetron disalah satu channel TV. aku tersontak, penasaran dan dag dig dug juga. aneh sih aku juga, aku tatap lekat layar TV, kupandangi sesosok anak kecil didalamnya yang sedang asyik beracting dengan lawan mainnya. saat itu aku ngga tau siapa nama anak itu, tapi saat itu pula dia bikin aku penasaran dengan dia. aku hanya tau jika dia salah satu personil Super7. dan saat itu pula dia berhasil buat aku Flashback *hiraukan*.



*Keesokan*
Kunyalakan komputer, perlahan kutekan tombol power pada CPU dan monitor. inginku cepat-cepat mencari tahu siapa DIA sebenarnya. saat komputer telah nyala seutuhnya, pertanda siap untuk aku pergunakan. CIAAAT langsung kuhajar, kubuka tab pada Google Chrome dan kuketikkan 'Super7'. Disana muncul banyak link, hanya saja yang aku ingin saat ini adalah foto dan pose pose para personil Super7 itu. yaa pastinya supaya aku bisa mengetahui siapa nama anak itu. muncul ratusan foto, perlahan senyumku mengembang, jantung pun seakan ingin katakan 'yaa itu, itu dia'. kupandangi satu persatu personil. DAPAT !! aku tahu siapa namanya, BD -----> Bryan Domani. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya ingin pergi kekutub dan berada dipuncak gunung everest lalu teriak memecah keheningan yang tercipta disana. Tapi serius bukan gombal, terpesona sama kharisma yang dia pancarkan disetiap tatapannya-,-" OH MY GOD !!


*beberapa hari kemudian*
Kulakukan hal yang sama disetiap malamnya, hingga malam ini aku mendapatkan alamat Twitternya. yaa Twitter BD, my inspiration. malam itu ku follow dan kutulis sebuah tweet yang menggambarkan jika aku memang benar-benar telah masuk dalam jurang yang indah itu. yaa jurang kehidupan entertain. tapi setidaknya aku bisa menjadi pengagum seorang aktor =)) merasakan bagaimana rasanya menjadi salah satu fans diantara beribu bahkan berjuta fans fanatik yang ada diseluruh dunia.


*malam ini*
hingga sampai malam ini, aku semakin penasaran dengan BD. yaa alhasil hanya bisa mengagumi dibalik layar monitor. tapi itu sedikit mengurangi rasa itu walau tak bisa kutepis seutuhnya.

  • nih yang aneh dari BD *katanya* ----> menurut info yang aku dapet sih, Bidi tuh ngga begitu suka makan nasi. kalo makan nasi harus sama pete, alasannya nasi itu lengket dan pete itu rasanya unik dan nyengat-nyengat gitu. Lucu juga yah hehehe
  • BD itu anak pertama, adiknya BD namanya Megan domani , ibunya Ade domani dan ayahnya jurgen domani.
  • BD itu waktu kecil tinggal di Bali. Lahir di Jerman dan BD sekarang tinggal di jakarta.



tau ngga kenapa aku bisa penasaran dengan BD? hahaha tapi kurasa itu biar menjadi rahasiaku :))



Ini foto Bidi yang paling kusuka




kalo yang ini tuh Bidi sama Adenya, Megan Domani. Mirip yaaaah



Sekian dulu cerita tentang Bidi :)) Bye..............................


Tidak ada komentar: